Bintang Transformers dan Robert Pattinson Tukar Pasangan?

Pernikahan Mia Goth dan Shia LaBeouf
Sumber :
  • TMZ

VIVA – Bintang Transformers, Shia LaBeouf dikabarkan memiliki hubungan dengan FKA Twigs. Twigs adalah mantan tunangan Robert Pattinson. LaBeouf kepergok keluar dari rumah Twigs di Inggris, dan menemani penyanyi itu berbelanja. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

LaBeouf sendiri masih proses bercerai dari artis Mia Goth. Pasangan ini menikah di tahun 2016 lalu, di Las Vegas. 

Sementara itu, sebelumnya Pattinson juga kepergok menghabiskan waktu bersama dengan Mia di lokasi syuting. Diduga Pattinson juga memiliki hubungan istimewa dengan Mia. Bahkan, setelah LaBeouf ketahuan menikmati waktu bersama dengan Twigs, Pattinson dikabarkan mulai berani tampil bersama dengan Mia. Dibahas cinta segiempat di antara mereka. Benarkan, kedua aktor ini bertukar pasangan?

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Beberapa waktu lalu, Pattinson dan Mia memang menghadiri acara San Sebastian International Film Festival. Kehadiran mereka untuk mempromosikan film terbarunya, High Life. Kehadiran keduanya memang sangat menarik, tetapi juga dianggap kebetulan karena keduanya bermain dalam film yang sama.

Adalah majalah OK! yang membahas bahwa Pattinson dan Mia mulai tampil bersama setelah Twigs dan LaBeouf menjalin hubungan asmara. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Namun, masih banyak yang meragukan bahwa Pattinson memiliki hubungan spesial dengan Mia. Keduanya tampak akrab karena memang sedang mempromosikan film terbarunya. 

Sementara itu, hingga saat ini, LaBeouf dan Twigs belum memberikan keterangan apapun soal kabar adanya hubungan asmara di antara mereka.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024