Ditanya Usia Kehamilan, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Nikita Mirzani tidak luput dari sensasi. Di tengah masalah rumah tangganya dengan Dipo Latief, ibu dua anak tersebut dikabarkan tengah berbadan dua. Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Nikita tidak membantah maupun membenarkan. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Kalau gue hamil terus kenapa? Kalian tuh pada masalahin saja. Padahal gue enggak pernah mention namanya si laki-laki halu itu ya,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu 3 Oktober 2018.

Saat ditanya mengenai usia kandungan, Nikita membiarkan waktu yang akan menjawab hal tersebut. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

“Nanti kalau perut gue gendut juga kelihatan. Lo pikir gue pelacur? Belum cerai, disuruh bunting sama laki-laki lain,” ungkapnya.

Hubungan Nikita dan Dipo Latief diketahui publik sejak awal tahun 2018 melalui unggahan foto di Instagram. Namun kemesraan keduanya tidak bertahan lama. Setelah menikah siri selama lima bulan, Nikita menggugat cerai Dipo Latief karena merasa suaminya telah berselingkuh dengan perempuan di bawah umur.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu


 

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024