Dituduh Punya Utang Rp2,5 Juta, Nikita Mirzani Tantang Shinta Bachir

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Belum lama ini Shinta Bachir menyebut bahwa Nikita Mirzani memiliki utang senilai Rp2,5 juta kepadanya sejak tahun 2010. Namun saat dikonfirmasi, Nikita merasa pernyataan tersebut tidak berlogika.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

“Kalau memang Niki punya utang kenapa dia enggak nagih. Terus dia beberapa kali diundang di acara P3H (Pagi Pagi Happy), kenapa dia enggak nagih?” katanya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2018.

Menurut Nikita, dia dan Shinta Bachir pernah terlibat dalam sebuah film berjudul Mama Minta Pulsa. “Rp2,5 juta katanya ya kan dia pernah main di film Niki, waktu itu pernah main di film Mama Minta Pulsa, waktu itu Niki pemeran utamanya, dia cuman peran biasa doang,” ucap ibu dua anak tersebut.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Shinta Bachir

Nikita merasa heran dengan Shinta Bachir yang tiba-tiba menyebut utang Rp2,5 juta di dalam sebuah grup obrolan WhatsApp yang kemudian tersebar di media sosial.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

“Makanya gue bingung. 2010 utang Rp2,5 juta aduh bikin malu, gue paling enggak pernah meminjam uang. Dia kan katanya mau ngasih bukti rekening koran dari 2010 sampai 2018, ya silakan saja. Gue mah aduh bermasalah,” tuturnya.

Lolly

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024