Ratna Sarumpaet Ngaku Bohong, #SaveRioDewanto Masih Terus Bergema

Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ratna Sarumpaet masih jadi topik hangat di berbagai platform media sosial, Twitter tanpa pengecualian. Ratna Sarumpaet bikin heboh karena wajah babak belurnya diklaim akibat dipukul sekelompok orang di Bandung. Namun hari ini, Ratna mengaku tidak ada penganiayaan yang dialaminya.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Sejak kasus Ratna Sarumpaet mencuat, nama Atiqah Hasiholan sebagai anaknya dan Rio Dewanto, menantunya, ikut jadi trending di Twitter. Bukan hanya mempertanyakan kebenaran kasus ini, warganet malah banyak juga yang menaruh simpati pada mereka karena kelakuan Ratna yang dianggap penuh drama.

Tagar #SaveRioDewanto pun bertengger di puncak ketiga trending topic Indonesia, hingga berita ini ditulis, Rabu, 3 Oktober 2018.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Yang ngeluh soal mertua.. belum ngerasain jadi Rio Dewanto #SaveRioDewanto," cuit salah seorang netizen.

"Yang sabar ya bang Rio Dewanto. Mertua memang banyak macamnya #SaveRioDewanto."

Soal Ratna Sarumpaet, yang Baru Bebas dari Penjara karena Kasus Hoax

"Jadi jangan cuma pintar pilih pasangan, tapi juga mesti pintar pilih mertua #SaveRioDewanto," kata yang lainnya.

Tak hanya lewat kata-kata, aneka gif dan meme lucu juga jadi dikeluarkan warganet.

Di sisi lain, selain tagar yang ditujukan untuk Rio, #WajahmuPlastik juga jadi trending dengan cepat untuk merespons pemberitaan tentang Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet yang baru saja menggelar konferensi pers, memang menyanggah jika dirinya telah dianiaya, seperti kabar yang beredar selama ini. Menurutnya, alasan ia dipukuli orang hanya ia berikan kepada keluarganya untuk menutupi fakta jika wajah lebamnya tersebut akibat tindakan di rumah sakit estetika. Ia pun memohon maaf kepada seluruh pihak yang sudah 'termakan' kebohongannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya