Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bantah Ada Orang Ketiga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dibangun sejak Februari 2018 terancam kandas. Pasalnya Vicky telah menggugat cerai Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018 lalu.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Banyak simpang siur perihal penyebab kandasnya rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut. Dari masalah materi hingga perselingkuhan. Namun Vicky menampik tudingan adanya orang ketiga.

“Enggak. Kalau ada masalah orang ketiga sih enggak. Sekali lagi saya luruskan baik pihak aku maupun Angel tidak ada pihak ketiga,” katanya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu 3 Oktober 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Vicky Prasetyo

Menurut Vicky, sebagai wanita Angel sudah sangat sabar terhadapnya namun kesalahannya terus terulang. “Ya lebih kepada karena mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya jadi enggak berkenaan di hati Angel. Bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu,” tuturnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Bahkan selama tujuh bulan berumah tangga, Angel banyak berharap agar Vicky dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Walaupun disayangkan Vicky dan Angel harus bercerai sebelum mendapat momongan.

“Angel juga sudah membuktikan kecintaannya sampai dia hamil walaupun akhinya keguguran. Cuma yang pasti kita kan enggak bisa bernegoisasi sama takdir Tuhan jadi kita mengikuti apa yang jadi ceritanya,” ucap Vicky.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024