Ta'aruf, Andhika Kangen Band Siap Nikah Lagi

Andhika Kangen Band dan Evi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Andhika Kangen Band kembali membuat publik geleng-geleng kepala atas keputusannya untuk menikahi seorang wanita berhijab bernama Eviana. Pria yang akrab disapa babang tamvan ini dikenalkan oleh teman satu pengajian.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

“Saya enggak kenalan, saya ta’aruf saja. Sudah kenal hampir setahunlah. Dikenalin teman ngaji,” ucapnya usai mengisi acara bersama Evi di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Evi yang hadir mengenakan hijab syar’i berwarna abu-abu mengaku telah menerima masa lalu Andhika yang dikenal sering berganti kekasih. “Aku sih positif thinking saja sih. Semua manusia kan pasti bisa berubah jadi ya kasih kesempatan saja. Yang namanya masa lalu itu enggak ada yang baik,” ungkap Evi.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Pernikahan Andhika dan Eviana rencananya akan digelar setelah Evi menyelesaikan kuliahnya tahun depan. “Kira-kira setelah Evi wisuda. Tahun depan. Bulan belum tahu. Yang jelas Sabtu-Minggu hari libur. Jadi semua teman-teman bisa datang,” kata vokalis Kangen Band tersebut.

Sejauh ini persiapan pernikahan yang akan diadakan di Jakarta dan Lampung itu sudah mulai rampung 60 persen. “Sudah menuju 60 persen, 20 persen nya doa, 20 persennya lagi keluarga lah. Persiapannya kita sudah bikin klip Pengantin Al-Quran, foto prewed sudah, tinggal perencanaan ke depan saja,” ujar Andhika.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara
Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024