Gaun Terbuka Miss Korea di Karpet Merah Tuai Caci Maki

Miss Korea 2018,  Kim Soo Min
Sumber :
  • koreab

VIVA –  Acara tahunan The 2018 Korea Drama Awards digelar di Gyeongnam Culture & Art Centre, Selasa 2 Oktober 2018. Pada acara Korea Drama Awards ke-11 ini dihadiri artis-artis papan atas Korea Selatan. Bahkan, Miss Korea 2018, Kim Soo Min juga menghadiri acara bergengsi tersebut. 

Mantan Miss Korea dan Reporter Lee Yeon Je Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun

Seperti dilansir dari Nate, Kim Soo Min mengenakan baju strapless berwarna cerah yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya. Ia tampak percaya diri melenggang di karpet merah. Rambutnya ditata sederhana. Kim Soo Min tampak tersenyum saat semua mata tertuju pada penampilannya. 

Sayang, kehadiran Kim Soo Min di acara tersebut tak mendapat respons yang positif. Justru sebaliknya, Kim Soo Min justru menuai caci maki dari warganet. Mereka menghujat penampilan wanita cantik tersebut.

Cerita Sedih Miss Korea 2018 Di-bully karena Dianggap Gemuk

"Ini adalah pemenang dari baju terburuk dari mereka semua," kata salah satu warganet. "Dia benar-benar Miss Korea? Saya laki-laki tapi saya tak merasa dia cantik," kata yang lainnya.

"Saya tak penasaran mengapa dia bisa menang Miss Korea, tapi saya ingin tahu bagaimana dia lulus babak penyisihan dan audisi dengan penampilannya," kata yang lainnya.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

"Kamu bisa memenangkan Miss Korea tidak hanya karena sederhana, tapi juga harus cantik," ujar yang lainnya. "Cobalah pergi ke kereta bawah tanah, lebih banyak yang cantik darinya," kata yang lainnya seperti dilansir dari netizen buzz

Meski demikian, banyak juga warganet yang membelanya. Mereka memuji penampilan Kim Soo Min yang selalu sederhana tapi elegan.

"Saya tak tahu mengapa dia dibenci..jauh lebih cantik daripada plastik Korea," kata yang lainnya. "Belakangan ini banyak wajah plastik dan saya suka wajahnya. Tolong tetap pilih Miss Korea tanpa operasi plastik," ujar yang lainnya.

"Sederhana dan alami," kata yang lainnya. "Kamu yang tercantik," ujar yang lainnya. "Jangan dengarkan ocehan orang lain," kata yang lainnya.

Sejak terpilih sebagai Miss Korea pada 4 Juli lalu, Kim Soo Min memang menuai kontroversi. Banyak yang menghujatnya. Bahkan, saat terpilih kata-kata kejam menghiasi kolom komentar Instagram wanita berambut panjang tersebut. Ia pun sampai menutup kolom komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya