Syarat Richard Kyle untuk Nikahi Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Pasangan selebriti Tanah Air, Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama empat bulan. Namun kabar bahwa keduanya akan segera menikah semakin berembus kencang.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tak hanya itu, kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun depan, tepatnya di tahun 2019. Saat ditanya mengenai kesiapan pernikahan mereka tahun depan, Richard Kyle tidak menutup kemungkinan tersebut.

“Siapa tahu ya, ha ha ha,” ujarnya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Oktober 2018. Richard pun menambahkan, “Kita harus jalanin dulu, nikmati, aku harus ada (jalin) hubungan sama El. Itu yang paling penting. Itu enggak usah buru-buru,” kata Richard.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Pada kesempatan yang sama, Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar ikut angkat bicara soal kabar pernikahannya. Menurutnya  saat ini dengan kekasih belum mau memikirkan ke arah yang lebih serius.

Meski begitu, Jedar tak menampik bahwa Richard akan menikahinya segera setelah rambutnya sudah bertumbuh panjang. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

“Katanya tunggu rambut aku panjang (nikahnya), soalnya Richard suka sama cewek rambut panjang, ha ha ha,”  ujar Jessica Iskandar sembari tertawa.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022