Jelang Menikah, Paula Verhoeven Malah Banyak Pikiran

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instragram/Baimwong

VIVA – Sebentar lagi model cantik Paula Verhoeven akan dinikahi oleh aktor Baim Wong. Paula mengaku telah siap lahir dan batin menghadapi pernikahannya yang akan diselenggarakan November mendatang.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Mengikuti tradisi adat Jawa, ia dan Baim rupanya akan menjalani prosesi pingitan, satu minggu sebelum hari bahagianya tersebut diselenggarakan.

Namun, sebelum menjalani pingitan, rupanya Paula dan Baim diharuskan mengadakan prosesi siraman di kediaman mereka masing-masing. Tak disangka, rupanya hal itulah yang membuat kepikiran hingga saat ini. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Yang belum itu persiapan siraman sih, karena kan kalau siraman keluarga Baim sendiri, keluarga aku sendiri. Seragam keluarga juga bingung mau warna apa. Nanti juga ada seminggu sebelum hari H, seminggu enggak ketemu karena kan aku pakai adat Jawa kan jadi ada pingitan," kata Paula saat berada di kawasan Kemang, Rabu, 3 Oktober 2018.

Wanita 31 tahun tersebut mengatakan bahwa ia tidak terlibat banyak percekcokan dengan Baim jelang pernikahan. Paula dan Baim diketahui menjalani proses pacaran yang cepat.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Tak pernah mengumbar kemesraan, Baim secara tiba-tiba telah melaksanakan acara lamaran pada Juli lalu, dan segera menikah pada November tahun ini.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024