Paula Verhoeven Tak Tertarik Operasi Plastik

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Metode bedah plastik memang seringkali dijadikan jalan pintas bagi mereka yang ingin cantik dan mengubah beberapa fitur di wajah yang dianggap kurang ideal. Para artis pun menjadi kalangan yang paling sering melakukan operasi plastik. Namun, itu tidak berlaku bagi model cantik Paula Verhoeven.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Calon istri aktor Baim Wong itu rupanya sama sekali tidak tertarik dengan operasi plastik.

Menurut model sekaligus aktris itu, ia sangat takut dengan jarum suntik dan rasa sakit yang ditinggalkan usai menjalani sebuah operasi.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Jika banyak wanita operasi plastik demi terlihat sempurna di depan pasangan, Paula membeberkan kalau Baim termasuk pria yang bisa menerimanya dalam keadaan apa pun.

"Aku terbiasa enggak pernah makeup, biasa polos, jadinya kalau aku lagi makeup, dia (Baim) bingung. 'Mau ke mana kok makeup banget?’” kata dia saat ditemui VIVA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Kalau aku sih lebih takut sih ya, takut jarum suntik, takut berasa sakit juga. Lebih ke takut aja. Misalnya operasi kantung mata saja takut. Ya sudah lah, nanti di poles-poles saja," ucapnya menambahkan.

Selain itu, wanita berambut panjang ini juga mengaku lebih menghargai pemberian Tuhan. Paula tidak ingin mengubah apa pun yang ada pada dirinya, karena ia percaya jika bentuk wajah manusia menunjukkan identitas tersendiri yang tidak dimiliki orang lain.

Ia pun seperti memilih perawatan sederhana dalam merawat wajah dan tubuhnya. Tetapi karena padatnya pekerjaan yang tengah dijalani, Paula mengaku belum sempat menjalani beberapa perawatan.

"Enggak ada sih (perawatan). Karena memang lagi sibuk. Mungkin setelah fashion week kali ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya