Respons Ariel Tatum saat Ryuji Utomo Lamar Kekasih Baru

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Manusia memang tidak bisa menebak jodoh yang telah disiapkan oleh Tuhan. Salah satu contohnya yakni Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang sudah pacaran selama hampir dua tahun.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Pasangan muda yang sempat dielu-elukan untuk menikah ini justru gagal dan memilih mengakhiri hubungan mereka. Tidak berapa lama putus, Ryuji telah memiliki kekasih baru bernama Shabrina Ayu.

Bahkan lewat unggahan terbaru akun Instagram pribadi Ryuji pada Rabu 3 Oktober 2018, diketahui pesepakbola 23 tahun tersebut telah melamar kekasih barunya. Proses melamar dilakukan setelah Ryuji mengajak Sharina keliling kota menggunakan helikopter.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

She said yes,” ujar Ryuji dalam keterangan foto setelah Shabrina bersedia menikah dengannya.

Sementara itu dalam kolom komentar, Ariel Tatum terlihat memberikan ucapan selamat untuk mantan kekasihnya itu. “Congrats!” katanya sambil menyertakan emoji hati. Tidak berapa lama Ryuji membalas dengan ucapan terima kasih.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

Banyak warganet yang memberikan simpati kepada Ariel. “Rasanya gimana kak? saat mau nulis itu dan terkirim?” ujar salah satu warganet. “Sabar mbak @arieltatum masih ada aku yang menerima kelebihanmu apa adanya,” kata yang lainnya.

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021