Hadapi Tuntutan Jaksa, Roro Fitria Tegang

Roro Fitria
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Setelah sempat tertunda, akhirnya sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat artis seksi, Roro Fitria kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Kamis, 4 Oktober 2018. Sidang yang akan digelar hari ini mengagendakan pembacaan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU).

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Roro Fitria tiba di pengadilan sekitar pukul 13.30 WIB. Masih seperti biasa, artis kelahiran Yogyakarta itu tampak cantik, modis, dan berkelas. Tampil dengan mengenakan kaca mata berwarna cokelat mengkilat, yang dipadukan dengan baju putih, celana hitam jeans ketat, dan sepatu berwarna putih silver semakin membuat Roro terlihat menawan. Artis kelahiran 28 tahun silam itu juga terlihat menata rambutnya dengan gaya kepang satu.

Sebelum memasuki ruang tunggu tahanan, artis yang juga berprofesi sebagai disc jockey ini meminta doa kepada awak media yang memang sudah menantinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

“Ya bismillah mudah-mudahan yang terbaik untuk saya dan mohon doanya temen-teman semuanya,” ucap Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 4 Oktober 2018.

Roro Fitria

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Wanita kelahiran 1989 itu mengaku bahwa sampai dengan saat ini dirinya selalu tegang ketika akan menghadapi persidangan. “Saya masih deg-degan ya tegang gitu bismillah saja,” ucapnya.

Roro sendiri ditangkap pihak berwajib karena kasus narkoba di kediamannya, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018. Saat ini Roro harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum. (mus)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021