Atta Halilintar Geledah Kamar Lucinta Luna, Hasilnya Bikin Kaget

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber Tanah Air yang mendapat predikat Raja YouTube dengan jumlah subscribers sebanyak 5,2 juta. Belum lama ini Atta membuat konten video berjudul Grebek Rumah Lucinta Luna yang telah ditonton 6 juta kali.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Seperti judulnya, Atta melakukan syuting di rumah pedangdut sensasional tersebut dan menggeledah setiap sudut rumahnya. Ternyata untuk mendapatkan kesempatan emas itu Atta perlu merayu Lucinta Luna.

“Banyak yang enggak bisa masuk rumahnya, tapi aku selalu rayu-rayu 'aku boleh deh masuk deh' 'ini kamu masuk youtube nanti kan punya lagu baru yang bobo dimana dan sama siapa, asal jangan bobo sama aku ya' aku goda-godain sampai berhasil,” katanya usai konferensi pers YouTube Fun Fest pada Kamis 4 Oktober 2018 di Cikini, Jakarta Pusat.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Lucinta Luna dan Atta Halilintar

Sesampainya di rumah Lucinta Luna, Atta Halilintar juga sempat masuk ke kamar untuk melihat koleksi tas personil Duo Bunga tersebut. “Pas aku datang ke sana itu aku lihat langsung sosoknya, berduaan di kamar, tapi habis itu aku suruh masuk lighting dan cameraman, aku enggak mau berduaan doang bahaya,” ungkapnya sambil tertawa.

Lucinta Luna Ngaku Pakai Narkoba karena Sering Di-Bully

Salah satu yang membuat Atta bingung yaitu saat Lucinta Luna enggan menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP). “Banyak yang kepo nanyain dia operasi kelamin apa enggak, laki-laki atau perempuan. Pas aku minta KTP dia enggak mau kan dia bilang 'itu ada di pacar aku' padahal pacarnya di depannya,” ucap pemain film 13 The Haunted tersebut.

Lucinta Luna dan Abash

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Abash adi sorotan karena tampak berewokan

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2020