Video Seks Artis Cantik Korea Terancam Bocor ke Publik

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Pertikaian Goo Hara dengan kekasihnya semakin memanas. Setelah diduga melakukan pemukulan fisik, pria berinisial C tersebut diketahui juga mengancam Goo Hara untuk menyebarkan video seks mereka ke media.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Berdasarkan keterangan media Dispatch pada Kamis 4 Oktober 2018, C telah melakukan pemerasan kepada Goo Hara di malam mereka bertengkar pada 14 September 2018. C bahkan telah mengirim e-mail kepada Dispatch untuk menyebarkan video tersebut.

“Goo Hara. Aku akan memberimu informasi, jadi telepon aku di nomor ini. Kalau kamu terlambat aku akan memberinya kepada media lain,” tuturnya seperti dilansir dari laman Soompi, Kamis, 4 Oktober 2018.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Goo Hara memberi tahu agensinya setelah C mengirim video seks mereka yang berdurasi 30 detik lewat Kakaotalk. Kemudian melalui rekaman CCTV, pemain serial City Hunter tersebut  terlihat bersujud memohon agar kekasihnya tidak menyebarkan video seks.

Namun C terus berjalan meninggalkan tempat tinggal mereka dan memasukkan semua barang-barangnya ke mobil untuk pergi. Tidak sampai di situ, kekasihnya yang sedang mabuk itu juga mengirimkan video seks lainnya berdurasi enam detik.

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan: Saya Mengaku Salah

“Aku merasa sudah menghapus video mengerikan itu. Aku berpikir apa dia mengirimnya ke Dispatch? Atau ke teman dekatnya? Bagaimana karierku? Sebagai wanita, hidup ini rumit,” ujar Goo Hara kepada Dispatch.

Pada 27 September 2018, Goo Hara diketahui telah melaporkan kekasihnya itu ke pihak kepolisian atas tuduhan kejahatan seksual.
 

Ilustrasi pencabulan wanita

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Korban pelecehan seksual seorang mahasiswi Undip teman dari pelaku NJI. Korban dekat NJI karena sering menjadi tempat untuk curhat tapi malah disodorkan minuman keras

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024