Lakukan Falling Star Challenge, Olla Ramlan Dihujat

Olla Ramlan melakukan Falling Star Challenge.
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA – Saat ini fenomena falling star challenge seakan mengganti fenomena kiki challenge yang sempat menghebohkan masyarakat khususnya warganet. Falling star challenge merupakan tantangan berfoto seolah jatuh tersungkur di pintu mobil hingga semua barang bawaannya terjatuh berantakan.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Falling star ini ternyata sudah mencuri perhatian banyak masyarakat khususnya selebriti, Olla Ramlan. Melalui Instagram pribadinya, artis kelahiran Banjarmasin itu mengunggah foto saat melakukan tantangan falling star challenge.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Dalam foto yang diunggahnya, Kamis, 4 Oktober tersebut, Olla terlihat melakukan falling star challenge dengan tampak seolah terjatuh di pintu mobil mewahnya dengan mengenakan gaun berwarna merah. Barang-barang yang dibawanya pun berserakan di sekitar dirinya seperti tas-tas dengan merek mahal dan kaca mata mewah.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Dilihat dari keterangan atau caption yang ditulisnya, ternyata wanita berusia 38 tahun itu ditantang oleh sang sahabat, Robby Purba untuk melakukan challenge tersebut. Ketika mendapat tantangan, dirinya pun langsung mengiyakan.

“Kalau soal tantangan sih jangan pernah coba-coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo saja (ketika ditantang),” tulis Olla.

Kemudian, ia pun menambahkan bahwa mungkin yang dilakukannya itu terlalu terlihat feminin dengan posisi yang salah, karena seharusnya falling star challenge itu dilakukan dengan gaya tengkurap bukan telentang seperti yang dilakukannya.

“Tapi mungkin orang lihat aku terlalu feminim banget ya... dikira enggakada nyali buat “aneh2”... Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa. Tapi is ok.... entar buat lagiii deh..,” tulisnya.

Namun alih-alih diapresiasi, Olla Ramlan malah justru dihujat oleh warganet yang menganggapnya tidak pantas untuk melakukan challenge tersebut.

“Sudah enggak zaman mba hari gini gituloh, sudah ketuaan gaya alay gini,” tulis warganet.

“Padahal mami Olla sudah elegan. Tapi ikut challenge ini jadi gimana gituuu,” pendapat warganet.

“Engga ada faedahnya banget!!!!,” komen tegas warganet.

“Astagfirullloh lagi apa teh? Enggak malu sama diri sendiri teh?” tulis warganet lain.

“Coba sih sekali-kali challenge nya yang mendidik.. Apa kek gitu,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya