Si Seksi Dakota Johnson Gagal Fokus Lihat Chris Hemsworth Tanpa Baju

Dakota Johnson di film horor Bad Times at the El Royale
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Dakota Johnson jadi salah satu bintang di film Bad Times at the El Royale. Film thriller ini akan bertabur sederet aktor dan aktris top Hollywood, seperti Jeff Bridges dan Chris Hemsworth. 

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Bicara tentang aktor Thor dari Australia itu, Dakota Johnson ternyata mengaku sempat gagal fokus karenanya. Chris yang berperan sebagai cult leader di film ini kerap terlihat bertelanjang dada dalam foto dan trailernya. Rupanya, tubuh Chris Hemsworth juga jadi sorotan Dakota Johnson.

"Ya Ampun,itu gangguan, sih!" katanya seperti dikutip Express

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

"Aku kayak, 'hei kawan, kalian salah besar membuatnya seperti ini,' karena semua orang akan melupakan apapun yang terjadi di film ini sampai bagian Chris," kekasih Chris Martin tersebut menambahkan.

Dakota kemudian berbagi cerita ketika Chris Hemsworth muncul dengan telanjang dada. Dia mengatakan, tubuh Chris benar-benar bikin gila untuk dilihat.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

"Tidak ada seorang pun yang bisa fokus ke sesuatu lain: Sangat mengejutkan, bukan dalam konteks seksual sama sekali, tapi secara ilmiah, bagaimana mungkin punya badan seperti dia? Gila sih!" ujar aktris Fifty Shades of Grey ini lagi.

Dakota pun agak iri, karena Chris Hemsworth karena bisa makan makanan manis, tapi tak mengkhawatirkan bentuk tubuhnya. Sementara dia sendiri, harus makan sayuran selama tiga bulan agar bisa pakai jeans.

"Dia makan apapun yang dia inginkan dan badannya tetap terlihat seperti pahatan marmer. Luar biasa," serunya.

Bad Times at the El Royale akan tayang di Indonesia mulai 26 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya