Polisi: Keterangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Berbeda

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sedang menangani kasus yang dilaporkan Dipo Latief atas Nikita Mirzani, AKBP Stefanus Tamuntuan, selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, mengatakan jika ia telah menerima keterangan yang bertolak belakang antara pasangan suami istri yang sedang berkonflik tersebut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Ada ketidaksinkronan keterangan pelapor dengan terlapor. Untuk itu kita laksanakan konfrontir, yang dijadwalkan hari ini dilaksanakan konfrontir. Namun, berhubung terlapor berhalangan hadir dengan alasan sakit, jadi rencana kita tunda. Tidak jadi hari ini, sampai ada pemberitahuan dari kedua belah pihak kapan bisa dilaksanakan," kata AKBP Stefanus saat berada di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 4 Oktober 2018.

Sedang mengupayakan adanya konfrontasi antara kedua pihak, terkait kebenaran laporan tersebut, Stefanus mengamini jika Dipo telah melaporkan Nikita atas tuduhan penganiayaan atau KDRT, serta penggelapan barang.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Saat ini kami menangani laporan dari saudara Dipo. Ada dua laporan ya, pertama terkait penganiayaan atau KDRT, kedua penggelapan barang. Keduanya (Dipo dan Nikita) dalam proses penyidikan kami saat ini. Untuk pelapor, saksi, dan terlapor, sudah kita periksa," ujarnya.

Sudah mengantongi bukti yang diberikan Dipo, pihak kepolisian ternyata masih akan menyelidiki hal tersebut sampai nantinya diputuskan apakah bukti itu sudah cukup untuk diberikan pada Kejaksaan.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Untuk kelengkapan dari berkas perkara yang sedang kami sidik, secepatnya kita tentukan apakah dapat kirim ke kejaksaan atau belum," lanjut AKBP Stefanus.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024