Heboh Kasus Ratna Sarumpaet, Aming Pajang Foto Habis 'Oplas'

Aming
Sumber :
  • Instagram Isa Bajaj

VIVA – Kasus hoax yang dilakoni oleh Ratna Sarumpaet belakangan menyita perhatian publik. Ia mengaku, wajah bengep yang dialaminya, bukan karena dianiaya melainkan tengah dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi plastik.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Pengakuan Ratna bikin heboh. Namun bukan empati atau simpati yang didapat olehnya, justru banyak yang menjadikan kasus Ratna sebagai lelucon.

Banyak meme bermunculan. Bahkan komedian Aming pun ikut meng-upload foto saat dia mengalami cidera. Yang bikin lucu, Aming menulis di foto bahwa cidera bibir jontor yang dialaminya adalah hasil 'operasi plastik'.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu
Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

"Habis oprasi plastik sedot wc," tulisnya.

Ternyata foto itu merupakan foto koleksi milik komedian Isa Bajaj. Namun Aming pun menceritakan, mengapa bibirnya mengalami cidera.

"@isabajaj Tilllll nang jerolahhhh!!! Masih aja nyimpen photo ini! Tp asli ni jaman2 @missionxtranstv ...bukan HOAX! ketendang kakinya @agunghercules88 Yg segede stadion GBK! NYERINYA!!!! Ngeliat mantan jalan ama gebetan baru mah lewwatttt rasanyaaa," tulis Aming.

Sontak melihat tulisan pengakuan Aming, warganet menuliskan komentar yang justru bikin lucu. Sebagian besar warganet tertawa, melihat foto dan pengakuan Aming.

"Omg wahhahahahaa."

"Aming Sarumpaet," tulis komentar lainnya.

Foto yang sama ini sebelumnya juga sempat di-upload oleh Isa di akun Instagram miliknya. Dalam caption fotonya, Isa menulis, mendoakan Aming agar sehat selalu.

"Sehat selalu ya minky, i miss u #stophoax."

Melihat foto yang diunggah Isra, banyak pula warganet tertawa. Bahkan sebagian besar orang yang mengenal Aming dan Isa, tak bisa lupa bagaimana peristiwa yang menyebabkan bibir Aming jontor.

"Wkwkwkwkw ogut inget nih bung tragedi bibir ini wkwkwkwk @isabajaj .. piiisssss kak @amingisback."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya