Alarm Rumah Jerry Yan Tiba-tiba Meledak, Ada Apa?

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Taiwan bintang Meteor Garden, Jerry Yan punya jadwal kerja yang sibuk. Dia jarang ada di rumah karena jadwal kerjanya yang super padat.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Karena rumahnya kosong, rumah tersebut disatroni orang asing. Kecurigaan bermula saat ada beberapa aktivitas yang tidak biasa yang terlihat di tempat tinggal aktor berusia 41 tahun di Taipei baru-baru ini.

Dilansir laman Toggle, dalam video terekam, seorang lelaki yang tidak disebutkan namanya masuk ke rumahnya, menyebabkan alarm anti maling meledak. Ketika petugas keamanan tiba di rumah Jerry, mereka tidak melihat siapa pun di tempat tersebut.

Sosok Chen Sung Young, Aktor Taiwan Beri Rp1 M ke TKW Asal Indonesia

Ketika Jerry sibuk dengan pekerjaannya, dia meminta bantuan ibunya untuk melaporkan masalah itu ke polisi. Polisi kemudian mengambil rekaman CCTV dan menemukan identitas pria itu. Ketika ditangkap oleh polisi, pria itu menceritakan bahwa dia adalah mantan manajer Jerry, dan masih memegang sepasang kunci rumah Jerry. Karena hal itulah, sang mantan manajer bisa dengan mudah masuk ke dalam rumah Jerry.

Sang mantan manajer pun menjelaskan bahwa dia ingin tahu bagaimana kondisi Jerry saat ini. Dan karena itulah, dia memutuskan untuk memasuki rumah Jerry. Namun, ketika dia mendengar alarm, dia buru-buru lari.

Aktor Chen Sung Young Meninggal, Pengasuhnya Asal RI Diwarisi Rp1 M

Mantan manajer Jerry telah dilaporkan menolak untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan malah memilih untuk membiarkan masalah ini diteruskan ke kantor kejaksaan.

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024