Chacha Frederica Menangis karena Gempa Palu

Chacha Frederica
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Duka mendalam juga dirasakan oleh selebriti Chacha Frederica atas gempa dan tsunami yang terjadi di Palu pada Jumat 28 September 2018. Dia dan suaminya bahkan sering menginap di Hotel Mercure yang juga ikut roboh.

Kebut Pembangunan Pasca Gempa-Tsunami di Sulteng, Lebih 5 Ribu Huntap Disiapkan

"Saya biasanya ke Palu tinggalnya di hotel Mercure, di lantai paling atas pojok sebelah kanan itu biasanya kamar saya di situ, dan saya sama pegawai yang kerja di sana kurang lebih kenal," tutur Chacha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Chacha sering berada di Palu bisa sampai 10 hingga 14 hari. Apalagi dia dan suami punya bisnis di sana.

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

"Jadi saya ngerasa saya dekat dengan Palu, saya suka pesan makan ayam Biromaru, pesan bakso, makanannya tradisional mereka gitulah," ucapnya.

Chacha tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui kabar duka tersebut. Apalagi saat ini penjarahan banyak terjadi di sana.

Tolong! Masih Banyak Korban Gempa Palu di Penampungan Dihantui Corona

"Sedih, jujur kemarin dua sampai tiga hari saya lihat beritanya saya masih nangis," ungkap dia.

Karena kesedihannya dan duka mendalamnya, Chacha pun tak tinggal diam. Ia pun bersama Girlsquad akan bergerak membantu memulihkan korban Palu dan Donggala dengan menggelar kegiatan amal untuk didonasikan ke Palu dan sekitarnya.

"Batas maksimal tanggal 5 Oktober karena mengikuti jadwal penerbangan pesawat yang akan mengirimkan barang-barang untuk Palu," tutur wanita berhijab itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya