Bang Tigor Pilih Cerai dari Istri, Ternyata Alasannya Ini

Bang Tigor
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA –  Bang Tigor, sosok pria bertubuh besar dengan logat bicara Batak ini pernah main dalam serial Bajaj Bajuri. Lama tak terlihat di layar kaca, dia membawa kabar tak sedap karena tengah dalam proses perceraian dengan sang istri

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

"Setelah berjalan satu tahun, dua tahun, tiga tahun, mulai kelihatan bahwa tidak ada kecocokan. Dia lebih egois, terlalu protektif, apa segalanya, terlalu banyak aturan makanya saya enggak bisa diatur sebenarnya. Rumah tangga itu harusnya ada kepercayaan, tetapi saya tidak dikasih kepercayaan itu tentunya saya menghargai itu," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebelum bulan Ramadhan, dia memutuskan untuk bercerai dengan sang istri. Dia menalak sang istri dan pisah ranjang.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

" Akhirnya kemarin sidang kedua. Saya enggak datang karena maunya cepat selesai enggak mau ada urusan begini begitu lagi," tuturnya.

Sekali lagi putusan perceraian akan dikabulkan. Tigor hanya diwakili pengacara. Ketidakcocokan mewarnai rumah tangganya.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

"Beda prinsip mungkin dia wanita karier lebih dominan, dalam arti kata bukan dia selalu megang peranan. Saya sebagai laki-laki harus dihargai juga. Kerjaan saya seniman, tapi kadang-kadang kalau sewaktu saya enggak syuting satu sampai dua bulan, dia lebih kerja, dia lebih punya gaji, dia punya duit, gaji lebih besar, dia lebih enak kedudukannya, tapi dia enggak menghargai saja," ujar Tigor lagi.

Rumah tangga selama delapan tahun ini terlihat mulai tak harmonis saat usia pernikahan ke lima tahun mereka sudah berkonflik.

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dalam keterangan foto, Bintang Emon bercanda bahwa Alca terpengaruh pergaulan bebas, mengingat beberapa selebgram baru-baru ini ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024