Istri Jenderal Hoegeng Melayat ke Rumah Duka Rudy Wowor

Istri Jenderal Hoegeng di rumah duka Rudy Wowor.
Sumber :
  • Zahrul/VIVA.co.id/DEPOK

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor legendaris Rudy Wowor meninggal dunia akibat kanker prostat stadium empat yang dideritanya selama dua tahun terakhir. Rudy menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat pagi, 5 Oktober 2018.        

15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

Belakangan diketahui, aktor serba bisa itu ternyata adalah mantan menantu Kapolri pertama, almarhum Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso. Maka tak heran, jika istri Hoegeng, yakni Merry Roeslani mendatangi rumah duka di Pesona Khayangan, Blok DC.

"Iya almarhum mantan menantunya Bu Hoegeng," kata kerabat Rudy, Roy Karyadi
       
Rumah duka ini, ternyata juga adalah rumah mantan istri Rudy, yakni Reny Hoegeng. Jenazah dibawa kesini pun atas permintaan keluarga. "Saya yang minta papah dibawa ke sini. Soalnya kalau di Cibubur papah kan sendiri. Lagian di sini biar saudara bisa pada datang karena dekat," kata anak kedua Rudy, Michael Wowor pada wartawan.

Rencananya, jenazah almarhum bakal disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon pada esok hari, Sabtu 6 Oktober 2018. Alasannya, pihak keluarga masih menunggu kedatangan anak pertama almarhum yang berada di luar negeri.

Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah
Artis Rudy Wowor

Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Sang anak ungkap keinginan terakhir Rudy Wowor.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018