Dukung Donasi Palu, Iis Dahlia Lantunkan Jaran Goyang

Iis Dahlia
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia tak ketinggalan mengisi acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng hari Jumat, 5 Oktober 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Ibu dua anak itu tampil kasual dengan kaus lengan pendek bermotif bunga dan celana jins serta sneakers Louis Vuitton.

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Iis membawakan lagu Jaran Goyang yang populer dilantunkan Nella Kharisma. Iis memang peduli dengan kegiatan sosial yang mengundang perhatian khalayak umum tersebut.

"Aku enggak apa-apa duet sama siapa pun, aku enggak nyanyi juga enggak apa-apa, yang penting aku datang. Anak-anak juga sortir baju untuk disumbangkan," kata Iis di lokasi.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Wanita berdarah Sunda itu memang telah berkomunikasi dengan Pasha, Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis Ungu memantau keadaan usai gempa. Apakah dia berniat datang ke Palu?

"Belum dululah kalau sekarang belum tepat nanti kalau sudah recovery, saat sedang proses menghilangkan trauma. Sekarang kan pencarian jenazah saja belum selesai," ucapnya.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Dia dan Pasha sudah lama berteman, ini sekaligus caranya membantu sahabat. Apalagi Iis juga pernah tampil bernyanyi di Palu.

Sejumlah penyintas bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah tiba di Base Ops Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur

"Enggak banyak (Pasha) cerita. Dia sibuk juga kan di sana. Aku menguatkan harus sabar tapi semua oke kok, dia langsung turun," kata Iis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya