Once Prihatin Warga Palu Diserang Virus dan Bakteri

Once
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Musisi Once mengaku prihatin dan iba mendengar kabar bahwa ada virus dan bakteri yang mulai menyebar dan menyerang korban gempa bumi dan tsunami yang selamat di Palu dan sekitarnya. Korban selamat juga masih banyak yang kekurangan makanan dan minuman.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

"Saya rasa virus dan bakteri itu pasti sangat banyak ya di sana. Karena kan banyak korban yang belum ditemukan dan dalam beberapa hari bakteri akan mulai timbul dan mempengaruhi para pengungsi. Maka dari itu, saya berharap semoga Palu bisa segera pulih ya," kata Once di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 5 Oktober 2018.

Once juga turut mengisi acara dan bernyanyi di acara amal Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng, hari ini di Lippo Mall Kemang. Eks vokalis Dewa 19 itu sedih dan prihatin dengan gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat, 28 September 2018.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

Tim penyelamat dari Manggala Agni mencari korban gempa dan tsunami di kawasan Kampung Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa, 2 Oktober 2018.

"Kita harap musisi bisa beri dampak baik bagi masyarakat korban gempa dan tsunami di Palu. Saya sangat prihatin ya dengan kondisi masyarakat di sana. Mudah mudahan ya di Palu bisa tabah dan sabar semoga cepat bisa tertangani dan dipulihkan," ungkap rocker berambut gondrong itu.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Dia juga belum dapat berkomunikasi dengan Pasha, Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis Ungu. Once, yang pernah ke Palu, ikut bersimpati atas kesedihan yang dialami para warga setempat.

"Belum sempat komunikasi dengan Pasha. Kalau dengan adik sahabat saya di Palu sempat. Saya dengar dari cerita dia kalau teman temannya juga banyak yang meninggal," ujar dia. (ren)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024