Penjelasan Kekasih Soal Video Seks Go Hara yang Bikin Heboh

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Publik Korea Selatan tengah dihebohkan dengan masalah percintaan penyanyi cantik Goo Hara dengan kekasihnya berinisial C. Setelah keduanya terlibat pertengkaran, Goo Hara melaporkan C ke polisi karena mengancam akan menyebarkan video seks mereka.

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Namun C akhirnya buka suara bahwa sebenarnya yang merekam video seks tersebut adalah Goo Hara sendiri. “80 persen video tersebut direkam oleh Goo Hara, katanya dia ingin mengabadikan momen yang indah. Terbukti saat kamera jatuh, Goo Hara lah yang membetulkannya kembali,” ujar pengacara C seperti dilansir dari laman Koreaboo, Jumat 5 Oktober 2018.

Menurut pengacara, kliennya tidak ada niat menyebarkan video seks tersebut. “Kalau dia niat bukannya sekarang video tersebut sudah tersebar? C juga tidak pernah menggunakannya sebagai alat negosiasi. Dia juga tidak pernah menyebut keberadaan video itu ke orang lain,” ungkap pengacara.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Perihal pendarahan pada vagina yang diungkapkan Goo Hara, menurut C, pemain film City Hunter tersebut memang sudah mengalaminya sebelum mereka bertengkar. Adapun luka lebam yang dialami Goo Hara terjadi karena C berusaha menghentikan pemukulan dengan memegang tangannya.

“Ketika C berkata akan meninggalkannya, Goo Hara marah dan melakukan pemukulan sambil berkata ‘Kamu pikir kamu siapa?’. Saat C mencoba menghentikannya, dia jatuh sendiri serta terus menendang,” ucapnya.

Guru di Jepang Mengundurkan Diri Pasca Heboh Skandal Seks di Sekolah

Saat ini C mengaku sangat frustasi karena Ibunya jatuh sakit akibat pemberitaan yang menyudutkan dia. Walaupun begitu pihaknya masih membuka negosiasi dengan Goo Hara agar masalah ini cepat selesai.

pesta seks

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Belum lama ini viral seorang guru perempuan yang berumur 30 tahun di China di skorsing karena sekandal seks dengan muridnya yang masih berumur 16 tahun. sosok ini bocori.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024