Surya Saputra: Komentar-komentar Rudy Wowor Pedas

Artis Rudy Wowor
Sumber :
  • Youtube.com/Hard Rock FM

VIVA – Aktor Surya Saputra terkejut saat mendengar kabar, aktor senior Rudy Wowor tutup usia. Rudy dikabarkan meninggal dunia Jumat pagi. Namun, Surya baru mengetahui kabar duka tersebut siang hari. Suami Cynthia Lamusu tersebut mengaku kaget saat ditanya awak media soal kabar meninggalnya Rudy Wowor.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

"Jadi dunia seni kehilangan sosok besar ya, sosok om Rudy Wowor, ya saya baru dengar tadi ya saya kaget," kata Surya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat, 5 Okrober 2018.

Surya pernah bekerja bareng dengan Rudy saat mengisi sebuah program acara. Dari situ, Surya bisa menilai Rudy sosok yang tegas. Diakui Surya, almarhum sempat jadi juri untuk acara Celeb Dance di ANTV sekitar tahun 2007-an. Saat itu, Rudy terlihat begitu galak. Komentar yang keluar dari mulut almarhum sangat pedas, namun tulus untuk membangun peserta yang kala itu mengikuti Celeb Dance di ANTV.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

"Dia ngasih komentar-komentar yang pedas tapi di luar acara itu kita malah jadi teman baik," ucapnya.

Surya kehilangan sosok Rudy yang mencintai seni peran dan tari. Ia bisa melihat Rudy sangat profesional dan mencintai kedua hal tersebut. Sayangnya, Surya tak bisa datang ke rumah duka. Ia harus menemani ibu mertua yang baru keluar dari rumah sakit.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

"Saya buru-buru,  di rumah harus bantu-bantu karena cuma ada dua laki- laki, saya sama pembantu,” katanya.

Rencananya jenazah Rudy akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Sabtu, 6 Oktober 2018 sekitar pukul 08.00. Rudy terpaksa harus dimakamkan hari Sabtu karena masih menunggu kepulangan anaknya dari luar negeri.

Surya Saputra

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Serial animasi Ibra Berkisah hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk mengenalkan kisah Nabi Muhammad.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022