Laura Basuki 'Gantung Diri'

Laura Basuki.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sebuah kejadian tak terduga terjadi saat Laura Basuki syuting serial orisinal HOOQ berjudul Brata. Saat adegan diculik, Laura yang berperan sebagai dokter forensik bernama Vera diancam dengan cara leher digantung.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Siapa sangka saat pijakannya dilepas, Laura sempat beberapa detik merasakan lehernya tercekik. “Sebenarnya aman karena ada safety orang-orang yang jagain, ada sling juga, cuma waktu itu narik sling telat aja. Ya sempat mengalami tercekik beberapa detik,” ucapnya usai perilisan episode terakhir di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 5 Oktober 2018.

Akibat kejadian itu leher Laura Basuki terlihat terluka. “Kalau diperhatiin ada tanda merah di leher bagian bawah karena tercekik beneran. Perasaannya ini pertama kali saya digantung sih, saya akhirnya tahu gimana rasanya digantung,” ucapnya sambil tertawa.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Walaupun begitu, Laura merasa kejadian tersebut sebagai risiko dari pekerjaannya sebagai seorang aktor. “Yang lain juga pada tahu makanya di bawah kaki diselamatin juga, di bawah ada orang. Aku aman banget sih sebenarnya. Namanya risiko pekerjaan,” tuturnya.

Selain Laura Basuki, serial Brata juga dibintangi oleh Oka Antara dan Bisma Karisma.
    
   

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri
Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024