Karena Anak, Andi Soraya Tak Mau Buru-buru Kerja

Andi Soraya
Sumber :
  • Instagram.com/andisorayabeatrix

VIVA – Dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air yang sering menghiasi layar kaca, kini Andi Soraya mengaku sedang mengurangi aktivitas yang sudah membesarkan namanya tersebut. Menurutnya, ia sedang menikmati perannya sebagai ibu yang memiliki seorang bayi perempuan, bernama Andi Keylie Zhivanna Ali.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

"Dulu waktu Shawn sama Darren masih bayi, aku vakum sampai anak-anak sudah dua tahun, tiga tahun, ada saja rezekinya. Jadi kenapa harus buru-buru kerja? Ini anak bayi juga enggak akan selamanya. Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia, itu aku enggak mau," kata Andi

Diakui olehnya, dalam mengurus anak ketiganya tersebut memang terasa sangat berbeda dibandingkan kedua anaknya terdahulu. Baru saat ini diberikan anak perempuan, ia merasa bahagia, karena bisa merias sang anak sesuka hatinya, dari mulai pakaian dan aksesori.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Punya 46 Anak Asuh: Qadarallah Belum Dikasih Keturunan

Tak merasa kerepotan, dengan usia anaknya yang masih berusia delapan bulan, Andi ternyata lebih menyukai anaknya untuk diurus oleh tangannya sendiri dibandingkan orang lain. Terlebih Kylie sangat dekat dengan Shawn dan Darren, anak-anak Andi dari pasangannya terdahulu.

"Semuanya jatuh cinta sama anak ini (Kylie). Terutama Shawn, ini adik kesayangannya ini. Dia paling sayang sama Shawn, dia sudah kayak lihat pacarnya kalau sama Shawn," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 5 Oktober 2018.

Lama Menanti, Begini Reaksi Prajurit TNI saat Tahu Istri Hamil

Lebih banyak memiliki pengalaman mengurus anak, saat ini Andi mengaku santai dalam membesarkan anak perempuannya tersebut.

"Waktu muda dulu kan emosi belum stabil. Sekarang sudah lebih stabil dan lebih grateful. Sekarang pinginnya menikmati mengurus anak, fokus sama anak. Pengalaman kita untuk mengasuh dan bikin makanannya sudah lebih matang. Jadi enak banget, karena berdasar pengalaman dulu," lanjut dia.    

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024