Ariel NOAH Cerita Soal Kabar Pasha Ungu

Ariel NOAH.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ariel NOAH berkesempatan mengisi acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah Jumat, 5 Oktober 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Di atas panggung terbuka yang bersahabat dengan penonton, mereka membawakan Separuh Aku.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Ariel mengaku mereka sudah dua kali berkunjung ke Palu karena mengisi acara di sana. Begitu mendengar gempa dan tsunami terjadi pada Jumat, 28 September 2018, dia langsung menghubungi
Pasha.

"Pasha sudah sempat hubungi cuma lagi repot dia di sana, banyak yang harus diurus. Yang penting ia baik-baik saja, yang terpenting Palu bisa cepat pulih," tutur Ariel di lokasi usai manggung.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu senang dengan kegiatan amal ini karena dapat membantu korban selamat dan keluarga korban yang meninggal dunia serta hilang entah kemana.

"Kita lihat semua musisi bagus-bagus mau tampil di sini. Itu harus diapresiasi, terlebih untuk kepedulian antar sesama. Semoga bisa terus berlanjut," harap mantan kekasih Luna Maya ini.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Bahkan untuk Sahabat NOAH, sebutan penggemar mereka, bisa saja akan ada lagi penggalangan dana dari NOAH sendiri. Dia masih merencakan waktu yang tepat.

"Untuk berkunjung ke sana belum, sahabat-sahabat NOAH di sana juga masih bersedih, kalau sudah memungkinkan kita akan bantu dalam bentuk apa pun nanti yang kita bisa," ujar pria berdarah Sunda itu.

Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024