Kata Raisa Setelah Video Call dengan Sutopo

Raisa.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Belum lama ini tagar #sutopomeetraisa menjadi viral karena Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho merupakan penggemar pelantun Could It Be tersebut. Bahkan dia juga sempat melakukan video call dengan istrinya Hamish Daud tersebut.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Saat ditemui, Raisa mengaku tak menyangka dan cukup kaget saat mengetahui mengenai tagar tersebut viral di media sosial.

"Iya, ceritanya kemarin aku enggak tahu apa-apa tiba-tiba dapat banyak message dari teman-teman. Dapat mention dan lain-lain. Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya, gitu," kata Raisa di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam, 5 Oktober 2018.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa yang saat ditemui baru saja mengisi acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tenggara itu mengira ada hal serius di balik tagar tersebut.

"Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Terus hari itu juga aku cari kontaknya. Tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk. Beliau lagi ngurusin bencana,” ucap Raisa.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

“Setelah itu, akhirnya besoknya, aku pikir kalau telepon kurang afdol, aku akhirnya video call. Beliau juga habis jumpa pers ya karena banyak wartawan juga," ujar wanita yang tengah hamil anak pertama ini.

Selama video call, Raisa dan Sutopo banyak tertawa karena dia senang dengan karakter Sutopo yang sangat ramah dan menyenangkan.

"Lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak. Kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget dan alhamdulillah kemarin sempat ngobrol-ngobrol via video call," ungkap Yaya, begitu sapaan Raisa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya