Dalami Peran Psikopat, Bisma Kurung Diri di Kamar Mandi

Bisma SM*SH.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Selain berprofesi sebagai penyanyi, Bisma Karisma juga menjajal kemampuannya dalam seni peran. Setelah bermain dalam film drama Silariang, keinginan Bisma memerankan karakter psikopat tercapai lewat serial HOOQ, berjudul Brata.

Film Ini Buat Bisma Karisma Cinlok dengan Lawan Main?

Aktor asal Bandung ini berperan sebagai Teja, seorang office boy (OB) yang memiliki motif tersembunyi. Usai acara screening episode terakhir pada Jumat, 5 Oktober 2018, Bisma mengaku memiliki cara untuk mendalami sosok Teja.

“Yang pasti saya mencoba observasi gimana menjadi OB sekitar 5 hari di salah satu kantor di Bandung. Semua kebingungan, tapi akhirnya beradaptasi dan mau menerima saya jadi OB,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bisma Karisma dan Givina Lukita demi Film Kadet 1947

Tidak hanya sebagai OB, Bisma juga banyak menonton film psikopat dan melatih gerak-geriknya. “Kebiasaan saya menjadi Teja itu diam di kamar mandi berjam-jam, untuk dapatkan muka, gestur dan justu saya ingin lebih dari dalam jadi lihat mata saya aja cukup. Itu sih yg sangat sulit,” kata personel SM*SH tersebut.

Selesai syuting selama satu bulan, Bisma masih kesulitan untuk melepaskan diri dari karakter Teja.

Main Film Kadet 1947 Bikin Bisma Karisma Makin Hargai Ayah

“Bahkan setelah selesai syuting saya butuh waktu 2-3 bulan untuk rilis Teja dari diri saya, pas lagi ngaca kok tiba-tiba jadi Teja. Bahaya tuh. Pantesan yang di Hollywood bisa sejauh itu,” ucap Bisma. (ase)

Lania Fira dan Bisma Karisma.

Adu Akting dengan Bisma Karisma, Lania Fira Sempat Canggung

Lania Fira dipasangkan dengan penyanyi sekaligus aktor, Bisma Karisma dalam film Romantik Problematik.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2022