15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

Stefani Wowor, putri Rudy Wowor.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Putri pertama Rudy Wowor yang telah 15 tahun berpisah dengan sang mendiang Rudy hadir di pemakaman sang ayah, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Hari ini jenazah aktor kenamaan Rudy Wowor dimakamkan. Dalam prosesi pemakaman tersebut, ternyata hadir putri pertama almarhum, Stefani Wowor, yang sudah 15 tahun tidak bertemu sang ayah.

"Ini anak papa yang pertama, namanya Stefani. Mungkin papa juga senang banget," kata putra Rudy, Michael, memperkenalkan sang kakak kepada awak media di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah

Stefani menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan kabar meninggalnya sang ayah dari adik perempuannya pada Jumat pagi kemarin, 5 Oktober 2018.

"Aku dapat kabar dari adikku. Aku baru sampai di Bali. Aku pengin terbang. Malam dari Bali baru sampe pagi (di Jakarta)," ucap Stefani.

Aktor Rudy Wowor Dimakamkan

Wanita asal Prancis yang kini telah menetap di Bali ini pun mengaku sangat bangga memiliki sosok Rudy sebagai ayahnya.

"Enggak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan ayahku. Aku hanya bisa bilang aku bangga kalau dia adalah ayahku. Dia sungguh-sungguh memberikan kami apa pun yang dia ingin kami punya," kata Stefani.

Dia pun sempat menceritakan kenangan terindahnya bersama sang ayah saat berada di Osaka, Jepang.

"Kami pernah bersama dalam satu panggung tari di Osaka. Kami berjalan bersama di sekitar kota itu dan ada panggung jazz. Ada pemain musik dan kami tiba-tiba nari aja. Dia adalah penari terbaik ketika dia menari," kenang Stefani. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya