Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Artis Rudy Wowor
Sumber :
  • Facebook.com/Rudy Wowor

VIVA – Michael Wowor mengaku senang, lantaran sebelum pergi, sang ayah, Rudy Wowor, sempat melihat pernikahannya meski melalui video call.

Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah

"Itu satu-satunya janji papa yang tepat ke saya, walaupun papa enggak hadir di pernikahan saya, tapi kita dari mulai akad sampai resepsi video call. Cukup seneng dengan janji yang papa tepati ke saya," kata dia di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Dia menjelaskan, ketidakhadiran Rudy secara langsung, lantaran kondisinya yang tidak memungkinkan. Meski begitu dia mengerti dengan kondisi tersebut.

Aktor Rudy Wowor Dimakamkan

"Kondisinya sebenernya papa mau hadir, cuma akhirnya saudara dari Australia bilang enggak bisa hadir. Saya sangat memaklumi, sangat mengerti, dengan papa video call saya cukup seneng kok," kata pria yang memiliki tato gambar sang ayah di lengan bawahnya.

Sebelum meninggal, Mike menyebut Rudy ingin sekali melihat dia dan istri memiliki dua orang anak.

Surya Saputra: Komentar-komentar Rudy Wowor Pedas

"Papa tuh sempet bilang mau lihat dua cucu saya, karena anak kakak saya ada dua. Papa kayak bilang dari kamu juga harus dua, papa juga mau lihat dari kamu. Itu kemauan papa yang belum terwujud," ujar dia.

Stefani Wowor, putri Rudy Wowor.

15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

Stefani Wowor juga menceritakan kenangannya bersama sang ayah.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018