Cerita Lucu Anak Raffi Ahmad Minta Foto Bareng Jokowi

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan swafoto bertiga dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Dalam keterangan foto, suami Nagita Slavina itu membeberkan keinginan anaknya, Rafathar untuk foto bareng Jokowi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Ya nanti kalau ketemu Pak Presiden lagi Papa ajak Aa (Rafathar) foto sama Presiden, ya,” ujar Raffi mencontohkan percakapan antara dia dan anaknya.

Namun lucunya, Rafathar yang masih berusia 3 tahun itu tidak mengerti arti kata Presiden. “Aa maunya foto sama Pak @jokowi pa bukan mau foto sama Pak Presiden. Raffi: Aa Pak Presiden itu namanya Pak @jokowi,” katanya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi Ahmad menjelaskan jika seorang Presiden merupakan pemimpin negara. Tapi Rafathar terus penasaran dengan arti pemimpin negara. 

Akhirnya dengan spontan Raffi menjelaskan kepada anaknya jika pemimpin negara adalah bos. Siapa sangka, Rafathar dengan lugas menjawab dia juga akan menjadi bos. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Jadi Rafathar itu tahu banget wajah Pak @jokowi, Tapi belum ngerti arti Presiden, dia sekarang baru tahu. Lucu banget Rafathar. Mudah-mudahan Aa Rafathar bisa jadi “BOS”/Pemimpin kelak suatu hari nanti. Amin,” ungkap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024