Raffi Ahmad 'Promosikan' Mantan Kekasih Luna Maya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Luna Maya dan Reino Barack memang sudah mengakhiri hubungan sebagai sepasang sejoli. Mereka kini belum menggandeng pasangan baru.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Reino Barack memang sudah mengonfrimasi kabar putusnya hubungan asmara yang mereka jalin selama 5 tahun itu. Setelah resmi putus, keduanya pun seakan menghindari sorotan media dan memilih untuk menghabiskan waktu mereka bersama dengan sahabatnya masing-masing.

Usai putus, Luna maya sempat dikabarkan merasakan galau yang mendalam, sedangkan Reino Barack diketahui saat ini tengah fokus kepada kariernya di balik layar. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Reino Barack memang jarang terlihat di layar kaca Tanah Air, namun baru-baru ini terungkap kabar terbaru dari mantan kekasih Luna Maya tersebut. 

Reino diketahui baru saja bertemu dengan aktor sekaligus presenter yang juga merupakan sahabat dari Luna Maya, yaitu Raffi Ahmad. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Raffi di instagram miliknya. Pada foto yang diunggahnya, Raffi Ahmad menambahkan caption bertulis, “Wow ! Long time no see. Ketemu Sang High Quality Jomblo”. 

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Foto tersebut pun sontak mengundang reaksi dari warganet, terlebih usai putus dari Luna Maya, Reino Barack kerap menghindar dari media. Tak sedikit warganet yang mendoakan Reino.

Reino Barack, kreator dari Satria Heroes

“Mantannya Luna, penasaran apa yang buat gak bisa nikah, padahal 5 tahun sudah,” ungkap warganet. 

Wah ketemu mantannya Luna,” ucap warganet. 

Kak Reino, moga dapat pengganti Luna ya,” ucap warganet.

Reino Barack cara ngomongnya oke, saya suka, keliatan smart. Pantesan banyak cewek-cewek cantik yang klepek-klepek sama abang ya,” ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya