Nyanyi Lagi, Ihsan Tarore Persembahkan Single Terikat

Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyanyi Ihsan Tarore merilis lagu anyar, Terikat. Lagu ciptaan Tengku Shafick itu punya makna tersendiri bagi pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 tersebut. Lagu itu mewakili perasan dan pengalaman pribadi baik penyanyi maupun sang pencipta lagu.

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

"Ceritanya soal cowok yang ingin terikat sama ceweknya, tapi bukan hanya hubungan pacaran, melainkan pernikahan," kata Tengku Shafick saat ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Minggu malam, 7 Oktober 2018.

Ihsan coba menampilkan hal berbeda. Dari segi lagu, Ihsan baru pertama membawakan pop romantis. Nada yang diambil juga lebih tinggi dari yang dibawakan biasanya. Plus doa Ihsan dalam lagu terbarunya tersebut.

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

"Ya semoga saya bisa terikat tahun depan," ucap Ihsan lalu tersenyum.

Lagu yang di bawah naungan Afe Records itu juga jadi salah satu penanda 12 tahun karier Ihsan dalam industri musik. Kariernya berawal dari kontes bernyanyi dan sempat mengeluarkan album solo, The Winner (2007) dan beberapa album kompilasi. Ihsan berharap karyanya ini bisa kembali diterima pecinta musik Tanah Air.

Ihsan Tarore Jual Murah Mobil Bekas Kecelakaan, Cuma Rp15 Juta

"Hari ini rilis video klipnya sekalian ketemuan sama anak-anak yatim, semoga berkah hasil karya kita. Setelah sekian lama keluarin lagu, lagu ini membuat saya puas banget. Intinya, lagu ini buat saya terharu, puas," ujar Ihsan. (ren)

Denada.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Salah satu unggahan Snoop Dogg di media sosial Instagram pribadinyaa. Ia tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto dengan lagu bahasa Indonesia, milik penyanyi Denada.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023