Heboh Yuri SNSD Dibilang Pakai Batik, Ini Faktanya

Yuri SNSD
Sumber :
  • instagram.com/yulyulk

VIVA – Foto terbaru Yuri SNSD membuat warganet Indonesia salah fokus. Yuri, yang akan meluncurkan karya solonya itu terlihat mengenakan celana yang dianggap warganet Tanah Air mirip motif batik. 

Cek Fakta: Massa Bakar Gedung Bawaslu Tolak Hasil Pemilu 2024

Dalam foto itu, Yuri terlihat mengenakan atasan tanpa tali dengan model asimetris pada bagian bawahnya. Ia memadukannya dengan celana cutbray berwarna coklat keemasan dengan motif yang sekilas terlihat seperti batik. 

Tentu saja, sejumlah warganet Indonesia tak absen menjejali kolom komentar foto ini. Banyak penggemar bertanya apakah benar celana yang dipakai oleh Yuri merupakan motif batik.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

“Wow, celananya motif batik ya?” tanya warganet.

“Apakah kembaranku Yuri memakai celana Batik? Proud of you unnie.” 

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

“Apa cuma aku yang salfok celananya kaya batik?” 

“Clonone mba Yuri kok koyo jarik ya ? Celana motif batik ya!” ucap warganet lainnya.

Yuri sendiri tidak menanggapi komentar warganet tersebut. Namun dalam unggahan sebelumnya, Yuri tampak mengenakan pakaian yang sama dan diambil lebih dekat. 

Di sana terlihat, celana keemasan yang dipakai Yuri bukan bermotif batik, melainkan terdiri atas huruf-huruf KYE.  Faktanya, celana ini merupakan koleksi musim gugur 2018 dari KYE Fashion, dikutip dari situs kyefashion.com.

Melalui akun Instagramnya, KYE juga mengunggah foto Yuri yang mengenakan celana koleksi mereka. “Yuri SNSD memakai KYE 18FW Collection Pants,” tulisnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu diketahui, Yuri SNSD baru saja melangsungkan debut solonya dengan merilis album berjudul The First Scene yang dirilis pada 4 Oktober 2018 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya