Siapakah Artis Cantik dan Muda yang Dipeluk Brad Pitt?

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA – Perceraian yang berjalan alot, tak membuat Brad Pitt tenggelam dalam masalah rumah tangganya. Aktor ini tetap eksis di dunia akting. Saat ini, Brad Pitt sedang menjalani syuting film terbarunya, Once Upon A Time. Di lokasi syuting film terbarunya tersebut, Pitt kepergok berpelukan dengan wanita cantik dan muda. Siapakah wanita cantik tersebut?

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Foto-foto Pitt memeluk wanita berambut panjang itu beredar luas. Wanita itu adalah lawan mainnya di film terbarunya tersebut. Ia adalah Margaret Qualley yang masih berusia 23 tahun. Saat beristirahat dari syutingnya, Pitt tampak berpelukan dengan artis yang juga model tersebut. 

Kedua artis itu terlihat nyaman satu sama lain walau di tengah keramaian. Pitt tampak santai mengenakan kaos dan juga kemeja warna kuning ala hawaii.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Margaret sendiri adalah putri dari aktris Andie MacDowell. Menurut sumber, Pitt memang sangat dekat dengan Margaret. Keduanya dikabarkan sempat menghadiri acara musik bersama pada akhir September lalu. Dari sinilah isu soal kedekatan di antara mereka mulai santer terdengar. 

Namun, soal kedekatan Pitt dengan Margaret dibantah pihak aktor tersebut. 

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

"Itu tidak masuk akal," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Margaret Qualley

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023