Sidang Mediasi Delon dan Yeslin Wang Ditunda

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang telah dibangun tujuh tahun kini berada di ujung tanduk. Yeslin menggugat cerai Delon di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Hari ini Senin 8 Oktober 2018, sidang ketiga seharusnya digelar dengan agenda mediasi. Namun berdasarkan keterangan kuasa hukum Yesling Wang, Osner Johnson, pihaknya minta sidang ditunda karena ada urusan keluarga. 

“Saya minta panitera undur sidang seminggu jadi Senin 15 Oktober 2018. Saya mendadak tidak bisa karena tadi malam dapat kabar duka cita adik ipar kandung saya meninggal,” ujar Osner Johnson saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon pada Senin pagi.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Diketahui dalam dua sidang sebelumnya dengan agenda pemanggilan, Delon urung hadir karena kesibukan pekerjaan. Tapi saat wawancara kepada VIVA bulan lalu, Delon sempat mengatakan keinginannya untuk hadir mediasi.

Menurut kuasa hukum Yeslin, Delon tetap tidak akan hadir namun telah memberikan surat pernyataan bersedia berpisah. “Enggak dia hanya ngasih surat pernyataan bahwa sudah siap untuk berpisah. Tapi sesuai dengan yang kami sampaikan ke hakim juga begitu, hakim bilang enggak apa-apa,” ujar Osner.

 

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024