Femmy Permatasari Siap Menikah Lagi dengan Duda

Femmy Permatasari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA –  Femmy Permatasari tengah berpacaran dengan seorang duda anak tiga bernama Peter. Hubungan yang dibina tak main-main, dikabarkan mereka akan segera menikah pada 2019 mendatang.

Dihujat Haters, Ini Reaksi Femmy Permatasari

"Orangtua dia sudah kenal saya, orangtua saya sudah kenal dia. Semoga tahun depan enggak ada apa-apa, kami ada pernikahan tahun depan," ujar Femmy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Mereka sudah lama berkenalan, sang pujaan hati merupakan seorang pengusaha genset. Anak-anak mereka juga sudah saling kenal.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Jadi kalau mau beli genset sama saya ya hehehe. Baik-baik semua. Anak saya juga dekat. Anak-anak kami sudah pada dekat. Setuju-setuju saja sih hehe," ujar Femmy.

Sayangnya, pernikahan tidak berlangsung di Jakarta, namun bukan luar negeri. Femmy ingin pernikahannya lebih intim dan hanya mengundang kerabat dekat.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Karena kami berdua pernah gagal, pastinya rencananya pernikahannya yang beda dari yang pertama. Lebih private, pemberkatan gitu terus yang kami undang mungkin teman-teman dekat saja sama keluarga," katanya.
 

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari Kesal Dibilang Habis Operasi Plastik

Wajah Femmy terlihat tirus dan memiliki belahan di dagu.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2017