Dibilang Bangkrut, Ahmad Dhani Sindir Netizen

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Musisi Ahmad Dhani memang sempat mengatakan rela menjual rumah mewahnya untuk mendukung calon presiden. Terlebih ia dan sang istri, Mulan Jameela, juga mendaftarkan diri untuk calon legislatif 2019 mendatang. 

Rilis Lagu Baru Aku Juga Manusia, Atta Halilintar Bikin Heboh Warganet: Liriknya Cocok Buat Fuji

Netizen yang mendengar kabar tersebut, rupanya langsung mengatakan bahwa Dhani mengalami kebangkrutan untuk membiayai kampanye dirinya dan juga Mulan. 

Merespons hal tersebut, Dhani justru sebut para netizen tidak mengerti apa arti sebenarnya sebuah kata bangkrut. Bahkan ia menuturkan jika IQ netizen hanya 200, atau di bawah rata-rata.

Azizah Salsha Pelihara Anjing, Warganet Heboh

"Ya netizen kan enggak ngerti apa artinya bangkrut. Bangkrut itu harus disahkan oleh Pengadilan, netizen itu enggak ngerti, mereka enggak paham. IQ mereka kan 200, mereka enggak paham apa itu bangkrut, enggak ngerti," ujarnya Dhani saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Tak merasa terganggu dengan seluruh komentar warganet, Dhani menyebutkan bahwa ia harus memaklumi komentar-komentar pedas dari netizen. Bahkan Dhani juga menjelaskan pengertian dari bangkrut, agar seluruh para netizen mengerti.

Aksi Aldi Taher Ini Bikin Warganet Penasaran, Apa yang Terjadi?

"Enggak dong masa sama kayak gituan (terganggu), biasa. Bukan bangkrut, kalau bangkrut itu artinya dia pailit, nol gitu, tidak punya aset, tidak punya harta dan lain-lain, jadi maklum kan IQ mereka 200, politik enggak paham, bahkan kata-kata bangkrut pun mereka enggak paham gitu," tuturnya.

Desta dan Natasha Rizki.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Desta secara terang-terangan memberi komentar menyebut Natasha Rizky sebagai artis dengan vibes paling adem di antara artis-artis lain dalam foto itu.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024