Alasan Bunga Zainal Tak Lagi Tambah Momongan

Bunga Zainal
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah tangga Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh selalu terlihat adem ayem. Meski pernikahan mereka tak pernah dipublikasi dan tak ingin dibahas, Bunga lebih senang membahas mengenai anak-anaknya.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Sukhdev yang merupakan bos rumah produkai Screenplay ini memang telah berumur. Itulah salah satu alasan Bunga tak lagi menambah momongan dari Sukhdev.

"Melihat suami yang sudah berumur kayaknya enggak ya, lagian anak sebelumnya kan sudah ada yang cewek dan tinggalnya juga bareng jadi buat aku itu sama saja. Dikasih dua cowok ya disyukurin saja," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Oktober 2018.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Kebersamaam Bunga dengan anak-anaknya sering dipamerkan di akun Instagram. Begitu juga dengan sang suami. Kini, Bunga kembali ke dunia hiburan, dia tak suka berdiam di rumah.

"Aah enggak mau nanti aku gemuk kalau di rumah saja, makan tidur makan tidur enggak lah. Apa ya kalau di rumah nanti cepat pikun kan suami mikirnya anak-anak sudah gede semua, sekolah juga sampai sore sampai jam lima sore, mending cari duit atau cari kegiatan apa," tutur dia.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Sang suami tak melarang, yang penting Bunga selalu meminta izin sang suami dan meminta persetujuan. "Aku sih bukan tipe yang hongkang-hongkang kaki. Walaupun enggak syuting, kemarin aku ada bisnis juga itu sudah 3 tahun berjalan, bukan tipe aku yang enjoy di rumah," ujar dia.

Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024