Perasaan Raffi Ahmad Bertemu Joko Widodo

Raffi Ahmad, Jokowi, Iriana
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Dalam pembukaan ajang Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu 6 September 2018, Raffi Ahmad bertindak sebagai host pembuka.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dalam kesempatan tersebut, Raffi bertemu dengan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia serta banyak pejabat penting lainnya. Suami Nagita Slavina itu mengaku deg-degan saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana.

“Pastilah kalau ketemu Presiden, siapapun Presiden pasti deg-degan apalagi dalam konteks yang tidak direncanakan, dan seneng juga bisa ketemu bukan sama Pak Jokowi saja tapi ketemu sama Ibu Negara juga pejabat lain,” katanya usai konferensi pers film Kesempatan Keduda di Epicentrum, Jakarta pada Senin 8 Oktober 2018.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi Ahmad

Menariknya, dalam video yang sempat diabadikan oleh Raffi, Jokowi sempat mengatakan jika Iriana merupakan seorang fansnya. “Aku yang ngefans mereka, lucu juga ketemu Ibu Presiden senyum-senyum gitu. Katanya beliau ngefans sama aku padahal aku juga ngefans,” ucap Raffi.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Di mata seorang Raffi Ahmad, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang ramah. “Pak Jokowi pemimpin Negara yang baik, yang ramah juga humble. Itu aku kali pertama ketemu dia, dan seneng. ‘Nanti Raffi datang ke sana ya’ dia bilang gitu,” kata ayah satu anak tersebut.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024