Ahmad Dhani: Hidup Saya Memang Penuh Masalah

Ahmad Dhani di Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Menjadi salah satu musisi yang banyak bersangkutan dengan kasus hukum tak membuat Ahmad Dhani gentar. Menurutnya, berbagai masalah yang saat ini menimpanya, seperti sudah biasa untuk ia lewati.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Bahkan, ia juga mengatakan bahwa permasalahan dalam hidupnya itu telah ia hadapi sejak kecil. Dengan nada candaan, ia pun membeberkan rahasia kuatnya dalam menghadapi kasus yang saat ini datang bertubi-tubi menghampirinya.

"Saya dari dulu sering tertimpa masalah, dari kecil malah. Hidup saya memang penuh masalah. Saya dari dulu tertimpa kasus mulu, dari 2002 saya kena kasus, dari dulu. (Cara kuat hadapi masalah) minum jamu kuat. Harus banyak minum jamu kuat," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, 8 Oktober 2018.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Merasa banyak yang menginginkan dirinya kesusahan, Dhani mengatakan jika hal itu sampai sekarang tidak berhasil.

Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Loh saya dari dulu dijatuhkan, dari dulu selalu dibunuh karakternya, cuma ya bukannya sombong ya, ya enggak mati-mati," kata Dhani.

Bahkan, dalam kasus terbarunya di Polda Jawa Timur, yang mengatakan dirinya telah menebarkan ujaran kebencian melalui vlog pribadinya, ia mengaku sudah terbiasa.

"Biasa saja, ya kan kemarin sudah pemeriksaan dan ternyata pelapornya itu ge-er, disebut idiot. Padahal yang saya sebut idiot itu bukan dia, ge-er, yang saya sebut idiot orang yang di dalam situ bukan yang di luar," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya