Ini Kriteria Lelaki Idaman Marion Jola

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama penyanyi Marion Jola terus melejit sejak mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim kesembilan. Apalagi belum lama ini Lala, sapaan Marion Jola berhasil menyabet penghargaan piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sukses di bidang musik ternyata tak membuat Lala sukses di kehidupan pribadi, khususnya percintaan. Hingga kini, ia diketahui belum memiliki kekasih hati. 

Alasannya belum memiliki kekasih dikatakan Marion karena masih fokus ke kariernya terlebih dahulu. Saat ditanya apakah sudah ada cowok yang mendekatinya, Lala hanya menanggapinya dengan nada bercanda.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“Banyak, banyak, yang mau jadi teman, ha ha ha,” ujar Lala saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini. Marion mengaku tak memiliki kriteria pria idaman. Namun, ia mengaku sang mama yang selama ini memiliki kriteria untuk calon kekasihnya nanti.

“Kayaknya mama aku sih yang lebih pilih-pilih, kalau aku  belum kepikiran. Mamaku yang lebih banyak keinginannya,” kata dia.

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

Meski sang mama yang berperan aktif dalam memilih lelaki yang akan menjadi kekasihnya kelak, namun ia mengaku orangtuanya tetap memberikan kebebasan memilih kepada dirinya.

“Tapi kalau misalnya mau apa enggak ya mereka (mama-papa) lebih bebasin aku buat milih,” kata Marion Jola.
 

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024