Marion Jola Ditanya Urusan Nikah: Aku Masih 18 Tahun

Marion Jola
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, nama Marion Jola semakin melejit dan banyak dibicarakan oleh masyarakat Tanah Air. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang penyanyi, wanita yang memiliki imej dewasa sekaligus seksi ini buka-bukaan soal rencana kehidupannya beberapa tahun ke depan. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola belum mau menjadikan pernikahan salah satu targetnya dalam beberapa tahun dekat ini. Dia juga mengaku tak mau menikah muda. 

“Aku masih 18 tahun, jangan tanya aku tentang pernikahan, enggak tahu dan enggak pernah mikir,” ucap Marion Jola saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Wanita yang akrab disapa Lala ini menuturkan masih fokus untuk menjadikan musik sebagai targetnya ke depan.

“Untuk beberapa tahun ke depan ya aku punya dua proyek it’s coming. Terus aku lagi berencana punya album ke depannya,” ungkap Marion Jola.

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

Selain fokus terhadap karier musiknya, Marion Jola juga sudah menargetkan pendidikan. Tahun depan, ia akan segera memasuki masa kuliah.

“Pendidikan, aku tahun depan bakalan kuliah, harusnya aku tahun ini kuliah, karena jadwal yang padet akhirnya aku kuliahnya tahun depan,” ucap Marion Jola.

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024