Cantiknya Melody Eks JKT48 Jalani Foto Prewedding

Melody Nurramdhani Lasani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Ada yang berbeda dari penampilan mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, atau yang lebih akrab disapa Melody JKT48. Dara kelahiran 26 tahun silam ini terlihat cantik mengenakan hijab saat melakukan foto prewedding.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Setelah foto bridal showernya beredar, kini giliran foto-foto preweddingnya yang tersebar di media sosial. Melody dan sang kekasih Hanif, diketahui telah menjalin hubungan selama 3 tahun hingga akhirnya mantap maju ke pelaminan.

Dengan menggunakan sweater berwarna coklat muda, yang dipadupadankan dengan rok panjang berwarna putih, Melody terlihat sangat serasi saat berdiri di samping calon suaminya, yang menggunakan setelan baju serupa.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

Terus menyunggingkan senyum manisnya, Melody tampak sangat bahagia di dalam sesi foto tersebut. Dari video yang beredar lewat akun instagram itu para netizen pun berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk Melody.

Tak kalah eksis, netizen pria pun mengungkapkan kesedihannya melihat foto-foto romantis itu. Seperti yang diketahui, saat masih menjadi member JKT48, Melody merupakan salah satu anggota yang paling banyak menyita perhatian kaum adam karena kecantikan alaminya.

Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

"Alhamdulillah langsung berhijab... semoga lancar ya Melody..,"
"Sekarang hijab, cantikk bingit,"
"Ya ampun cantik banget dia berhijab,"
"Makin adem,"

"Oh mau wedding.. selamat ya #dalamhatimenangis,"
"Oh mau wedding yah? *aku kuat aku kuat #patahhatiwotasedunia,"
"Hari patah hati nasional jilid keberapa nih guys?"
"Gatau kenapa tiba-tiba sakit hati ini rasanya,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya