Dengar Kabar Duka Istri Indro Warkop, Tora Sudiro Tergesa Datangi RS

Warkop DKI Reborn Part 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Tora Sudiro mendatangi Rumah Sakit MMC Kuningan, Rasuna Said, Jakarta, Selasa malam, 9 Oktober 2018. Tora datang sekitar pukul 21.30, dengan kaos hitam ia tergesa menuju ke dalam rumah sakit. Ia tak menggubris pertanyaan dari awak media yang sudah berada di RS MMC.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Tak lama kemudian, komedian dan pembawa acara Omesh datang bersama istri. Setali tiga uang dengan Tora, Omesh tergesa menuju rumah sakit.

Setelah mereka berdua, komika Arie Kriting juga hadir. Dengan koko putih, Arie juga tak bersedia untuk memberikan keterangan. Hampir dapat dipastikan, kedatangan mereka untuk menyampaikan rasa duka kepada Indro Warkop.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Indro baru saja kehilangan istrinya, Nita Octobijanthy, yang menghembuskan nafas terakhirnya Selasa malam, 9 Oktober 2018 sekitar pukul 20.22. Almarhum meninggal karena kanker paru-paru.

Nita terdeteksi kanker paru-paru sejak 2017. Ia mempercayakan pengobatan medis di Indonesia. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur. 

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024