Duka Istri Indro Warkop, Mieke Amalia Posting Tulisan yang Bikin Mewek

Mieke Amalia dan Nita Istri Indro Warkop Logo ads
Mieke Amalia dan Nita Istri Indro Warkop
Sumber :
  • Instagram/@miekeamalia

VIVA – Kabar kepergian istri Indro Warkop akibat ganasnya kanker paru-paru menyisakan duka mendalam dari keluarga dan teman dekat. Salah satunya dari aktris Mieke Amalia.

Lewat akun instagramnya istri Tora Sudiro ini menuliskan duka mendalam sekaligus ikut berbelasungkawa atas kepergian sosok panutannya tersebut. 

“Innalillahi wainnalillahirojiun, Selamat jalan Mami Nita. Kita semua sayang Mami Nita dan Allah lebih sayang sama Mami. Istirahat dengan tenang Mami. You will always be in our heart,” tulis Mieke Amalia.

Tak hanya itu, di unggahannya yang kedua, Mieke kembali menuliskan kalimat menyentuh seakan tak percaya atas kepergian wanita panutannya itu.

“Innalillahi wainnalillahirojiun, YOU’ll BE MISSED ‘Mami Nita’,” tulis istri dari aktor kawakan Tora Sudiro ini di story instagramnya. 

Sementara itu diketahui, kedekatan Mieke Amalia dengan istri dari Indro Warkop sudah terjalin sejak lama, apalagi saat Tora Sudiro memerankan sosok Indro di film ‘Warkop DKI Reborn’ dan ‘Gila Lu Ndro!’. Keduanya juga seringkali dipertemukan pada kesempatan yang sama, salah satunya saat promosi film Warkop DKI Reborn pada tahun 2016 lalu. 

Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Nita diketahui meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang ia idap sejak 2017 lalu. Kepergian Nita diketahui berselang dua hari usai hari ulang tahunnya yang ke-59.