Bertemu Sheila Marcia, Jupiter Fortissimo Kenang Masa Pacaran

Jupiter Fortissimo Logo ads
Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • Instagram.com/jupiterfortissimo

VIVA – Aktor Jupiter Fortissimo kembali bertemu dengan sang mantan kekasih, Sheila Marcia di salah satu program talkshow televisi hari Selasa, 9 Oktober 2018. Mereka sudah lama tak bertemu, apalagi Sheila hanya menjenguk saat Jupiter dipenjara akibat kasus narkoba.

Banyak obrolan yang dibahas, namun sebelum bertemu memang mereka sudah saling berkomunikasi.

"Oh, kamu bisa lihat dong aku sampai hari ini senyumnya. Ini (minuman gelas) dari Sheila, thank you beb. Eh pacarnya Sheila enggak boleh cemburu," ujar Jupiter di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Oktober 2018.

Inilah kali pertama mereka bertemu setelah Jupiter bebas dari penjara. Mereka saling rindu meski Jupiter sempat dibuat kesal oleh mantan istri Anji eks Drive tersebut.

"Dia bikin gue kesal berhari-hari ini karena saya telepon dia, whatsapp dia, kita mau ketemuan setelah gue bebas. Tapi belum bisa ketemu sama dia dan itu bukan dia banget. Ternyata ya ini, ada surprise yang dia jadi bintang tamu," ujar Jupiter lagi.

Cinta tak harus saling memiliki sebagai pasangan kekasih, begitulah menurut Jupiter. Dia tetap menjalin hubungan sebagai sahabat dengan Sheila.

"Kalau pun harus jadi teman atau jadi sahabat atau jadi saudara, why not. Tapi sekarang kita sedang menjalani hubungan yang jauh lebih dewasa," ujarnya.